Chat with us, powered by LiveChat
selamat datang di kingkongBOLA.com, DAPATKAN PROMO MENARIK Cashback sd 10%

Aleix Vidal kembali pulang ke Sevilla

FC Barcelona dan Sevilla FC telah mencapai kesepakatan untuk transfer Aleix Vidal. Sevilla FC akan membayar FC Barcelona 8,5 juta euro, ditambah 2 juta dalam variabel. Barcelona mengucapkan terima kasih kepada Aleix Vidal atas komitmen dan dedikasinya dan berharap dia sukses di masa depan.
Aleix Vidal kembali ke klub yang sebelumnya ia bela sebelum di Barcelona, yaitu Sevilla. Vidal membela barcelona selama 3,5 tahun dan telah mendapatkan banyak trophy sejak ia gabung barcelona. Ia bergabung dengan Barca pada musim panas 2015 setelah semusim di Sevilla. Kabarnya, Barca membayar 15 juta euro untuk mendapatkan Vidal.

Karir Vidal di barcelona tidaklah berjalan sesuai harapan. Vidal lebih banyak menghabiskan waktudi bangku cadangan di Barca. Apalagi badai cidera yang menghampirinya kala ia kena insiden patah kaki saat melakoni salah satu pertandingan di liga spanyol.selama 3 musim itu, ia memainkan 49 laga dan hanya 15 kali main sebagai starter. Vidal mencetak 4 gol dan 11 assists.

Selama di Barcelona, Vidal memenangkan delapan gelar: dua Liga, tiga Copas del Rey, Piala Super Spanyol, Piala Dunia Antar Klub dan Piala Super Eropa. Ini ditambahkan ke Liga Eropa UEFA yang sudah dimenangkannya sebelum tiba di Barcelona.


Artikel Terkait Berita Bola

WhatsApp chat