Chat with us, powered by LiveChat
selamat datang di kingkongBOLA.com, DAPATKAN PROMO MENARIK Cashback sd 10%

Cristano Ronaldo akhirnya Pindah ke Juventus

RESMI | Real Madrid C. F. mengkomunikasikan bahwa, sesuai dengan keinginan dan permintaan yang diungkapkan oleh pemain Cristiano Ronaldo, dia telah setuju untuk mentransfernya ke Juventus F. C.

Hari ini Real Madrid ingin mengucapkan terima kasih kepada seorang pemain yang telah terbukti menjadi yang terbaik di dunia dan yang telah menandai salah satu momen paling cemerlang dalam sejarah klub kami dan dunia sepakbola.

Di luar gelar yang ditaklukkan, piala yang diraih dan kemenangan yang diraih di lapangan bermain selama 9 tahun ini, Cristiano Ronaldo telah menjadi contoh dedikasi, kerja, tanggung jawab, bakat, dan peningkatan.

Dia juga menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Real Madrid dengan 451 gol dalam 438 pertandingan. Total 16 judul, termasuk 4 Piala Eropa, 3 di antaranya berturut-turut dan 4 dalam 5 musim terakhir. Secara individual, dengan jersey Real Madrid ia telah memenangkan 4 Gold Balls, 2 The Best, dan 3 Gold Boots, di antara banyak penghargaan lainnya.

Untuk Real Madrid Cristiano Ronaldo akan selalu menjadi salah satu simbol besar dan referensi unik untuk generasi berikutnya.

Pindah ke Juventus Akan Jadi Babak Baru Karier Cristiano Ronaldo

Kesepakatan senilai £ 105 juta telah dicapai antara Real Madrid dan Juventus untuk pemain yang kini berusia 33 tahun. Cristiano mengakhiri masa sembilan tahun di Bernabeu.

“Saatnya telah tiba untuk membuka panggung baru dalam hidup saya, itulah mengapa saya meminta klub untuk menerima transfer saya,” Ujar Cristiano.

Ronaldo bergabung dengan Madrid dari Manchester United seharga £ 80 juta pada Juli 2009 dan mencetak rekor klub 451 gol dan memenangkan Ballon D’Or – diberikan kepada pesepakbola terbaik dunia – pada tahun 2008, 2013, 2014, 2016 dan 2017.

CR telah membantu madrid memenangkan Liga Champions dalam empat dari lima musim terakhir, mencetak gol di final 2014 dan 2017.

“Untuk Real Madrid Cristiano Ronaldo akan selalu menjadi salah satu simbol besar,” kata pernyataan klub.

“Real Madrid ingin mengucapkan terima kasih kepada pemain yang telah terbukti menjadi yang terbaik di dunia dan yang telah menandai salah satu saat paling cemerlang dalam sejarah klub kami dan sepakbola dunia.

“Real Madrid akan selalu menjadi rumahmu.” jelas perkataan dari klub besar spanyol, Real Madrid


Artikel Terkait Berita Bola

WhatsApp chat