Chat with us, powered by LiveChat
selamat datang di kingkongBOLA.com, DAPATKAN PROMO MENARIK Cashback sd 10%

Detik terakhir penutupan Trasnfer window, Everton buat kejutan!

Everton secara mengejutkan Di detik-detik terakhir tenggat transfer Liga Primer Inggris, sukses mendatangkan tiga pemain anyar sekaligus! Di akhir terakhir penutupan transfer window ini. mereka meresmikan tiga penggawa anyar sekaligus! Dua berasal dari Barcelona, yakni Yerry Mina dan Andre Gomes, sementara satu lainnya ada dalam diri Bernard.

Yerry Mina dibeli dengan mahar sebesar 30juta euro dari Barcelona. Bek yang cukup bersinar di paial dunia ini memang pantas dihargai mahal. Pemain 23 tahun ini mendapat kontrak jangka panjang hingga musim panas 2023. Sementara Andre Gomes dibandrol dengan harga €2,25 juta, Namun bukan terikat kontrak, melainkan dengan status pinjaman sampai akhir musim ini. Belum dijelaskan apakah Everton memiliki opsi untuk mempermanenkannya di akhir musim.

Sedangkan Bernard didapatkan secara tanpa biaya alias gratis, setelah putuskan tak perpanjang kontraknya bersama Shakhtar Donetsk yang berakhir Juli lalu. pemain berposisi winger ini dikontrak selama empat musim, sampai tahun 2022.

Everton sangat aktif di bursa musim panas kali ini. Tercatat mereka sudah mendatangkan lima pemain baru, dengan total belanja pemain seharga €92,65 juta


Artikel Terkait Berita Bola

WhatsApp chat