Chat with us, powered by LiveChat
selamat datang di kingkongBOLA.com, DAPATKAN PROMO MENARIK Cashback sd 10%

Hampir Putuskan Untuk Pensiun, akhirnya Buffon memilih bermain di PSG

Siapa yang tidak kenal Gianluigi Buffon. Kiper nomor 1 Italia pada masa nya ini kini sudah beranjak tua. Sebelumnya ia sudah memutuskan untuk gantung sepatu di tim nasional italia. Musim ini pun kontrak nya di juventus sudah habis dan Buffon sendiri ingin memutuskan untuk pensiun. Namun tak dinyana, datang tawaran dari PSG yang ingin menggunakan jasanya. Alhasil, Buffon sekarang sudah tandatangan kontrak dan berseragam PSG selama 2 tahun ini dengan tanpa biaya transfer alias cuma-cuma.

Silvano Martina, Agen Buffon berbicara soal ini. PSG adalah klub yang tepat bagi seorang Buffon. Sang pemain pun akan menjadi sangat penting di sana seperti halnya Neymar yang musim lalu langsung jadi bintang klub. Pengalaman Buffon yang sudah bermain di kompetisi sengit di klub lamanya menjadi hadiah bagi para skuad PSG.

Awal baru didatangkan, Buffon pun langsung berkontribusi membantu PSG untuk meraih piala Piala Super Prancis. sesuatu awal yang baik.
“Mengawali sesuatu dengan baik adalah hal yang positif di dunia bola. Apapun bisa terjadi, tapi PSG adalah klub bagus dan hebat bagi dirinya. Mereka klub yang sangat bagus dan pantas memenangi piala, sesuatu yang baik untuk seorang Buffon,” ujar sang agen.
“saat pernah sekali saya minum kopi bersamanya. Dia mengatakan kepada saya bahwa ia akan senang jika pensiun, sebelum menambahkan bahwa bisa melakukan hal yang baik bersama klub besar lain selama beberapa tahun.”

“Buffon seperti 10 tahun lebih muda. Padahal Buffon hanya meminta kontrak 1 tahun, Namun PSG menawarkan kontrak dua tahun. Ini membuktikan kejujuran dan mereka. PSG sudah menginginkannya sejak 2009,” jelas si agen.


Artikel Terkait Berita Bola

WhatsApp chat