Chat with us, powered by LiveChat
selamat datang di kingkongBOLA.com, DAPATKAN PROMO MENARIK Cashback sd 10%

Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018: Portugal vs Spanyol 3-3

Potugal

Spanyol gagal menang di menit-menit akhir ketika bertemu Portugal di laga perdana Grup B Piala Dunia 2018, Sabtu (15/6). Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpiyskiy tersebut berakhir dengan skor imbang 3-3.

Portugal sempat selalu unggul lewat gol Ronaldo. Mantan winger Manchester United ini membuka keunggulan timnya lewat penalti pada menit keempat, sebelum disamakan Diego Costa pada menit ke-24.

Setelah itu, Ronaldo kembali membobol gawang David De Gea satu menit menjelang turun minum. Costa menyamakan skor pada menit ke-55, lalu Spanyol berbalik unggul lewat tendangan spektakuler Nacho Fernandez pada menit ke-58.

Kembali, sepak bola bisa menjadi sangat menyakitkan, terutama bagi tim yang sebetulnya bermain lebih baik. Kesulitan membuat peluang, Portugal mendapat hadiah tendangan bebas di depan kotak penalti Spanyol. Ketika Ronaldo mengambil ancang-ancang pun, perasaan bakal terjadi gol sudah muncul. Dan memang itu yang terjadi. Tendangan bebas Ronaldo meluncur manis ke dalam gawang De Gea. Malam ini, Ronaldo menjadi pencetak hattrick pertama di Piala Dunia 2018. Skor sama kuat 3-3.

Tiga gol Ronaldo seperti sebuah kedipan mata yang manja ditujukan kepada Lionel Messi, yang baru akan bertanding di hari Sabtu melawan Islandia.


Artikel Terkait Berita Bola

WhatsApp chat