Chat with us, powered by LiveChat
selamat datang di kingkongBOLA.com, DAPATKAN PROMO MENARIK Cashback sd 10%

Kesebelasan sepakbola termahal di dunia

Pastinya sobat bertanya-tanya siapa aja susunan pemain termahal di dunia. Siapa sajakah 11 pemain yang termahal di masing-masing posisinya?

Berikut sebelas pemain termahal di dunia dalam formasi 4-3-3, dilansir dari dailymail:

kesebelasan termahal di dunia.

Kiper: Alisson Becker © LFC
Liverpool baru saja mendatangkan Alisson Becker dari Roma dengan biaya mahar transfer yang begitu mahal yaitu sebesar 65 juta paunds. Jumlah ini membuatnya menjadi kiper termahal di dunia. Kiper berdarah Brasil ini dipercaya bisa jadi solusi masalah Liverpool di lini belakang.

Bek / Defender
1. Benjamin Mendy
AS Monaco ke Man City: 51,75 pounds
Benjamin Mendy dianggap sebagai salah satu bek sayap terbaik di dunia. Hal ini selaras dengan harganya yang selangit. Penampilan apiknya bersama AS Monaco menarik minat Manchester City. Salah satu senjata utama Mendy adalah kecepatannya saat membantu serangan dan umpan silang yang akurat.

2. Virgil van Dijk
Southampton ke Liverpool: 70,1 juta pounds
Van Dijk dianggap sebagai calon bek tengah terbaik di dunia, ketenangannya saat bermain selalu menjadi nilai plus. Kehadiran Van Dijk juga menjadi solusi permasalahan Liverpool yang lemah di lini belakang, dia membuat bek-bek lain bisa tampil lebih tenang

3. Aymeric Laporte
Athletic Bilbao ke Man City: 58,5 juta pounds
Skuad Manchester CIty diperkuat dengan bek yang cukup bersinar di klub lamanya, Bilbao. Namanya adalah Laporte. Sang pelatih Manchester City, Guardiola merombak lini pertahanan. Laporte adalah jawabannya. Usia nya juga masih muda, menjadi masa depan klub jadi lebih cerah.

4. Kyle Walker
Tottenham ke Man City: 47,5 juta pounds
Manchester CIty habis-habis an belanja pemain untuk mengisi lini pertahanan mereka. 3 bek termahal dunia ini diboyong manchester city sendiri. sebut saja tadi ada Mendy, Laporte dan juga Walker. Walker didatangkan dari tottenham. Bek sayap ini dibandrol sebesar 47 juta pounds.

Gelandang
1. Paul Pogba
Juventus ke Manchester United: 94 juta pounds
Pogba sukses menampilkan peforma apiknya di prancis dan membawa prancis juara dunia. Penampilan apiknya ini sebandingn dengan harga yang dibeli oleh manchester united dari juventus.

2. Philippe Coutinho
Liverpool ke Barcelona: 112,5 juta paun
Barcelona memaksa Liverpool untuk menjual Coutinho, berapapun harganya. The reds awalnya sempat bersikeras tak mau menjual Coutinho. Karena Coutinho menjadi pemain kunci liverpool kala itu. Namun Barcelona membayar klausul coutinho dengan bandrol harga yang mahal. Coutinho sukses menampilkan permainan apiknya bersama barcelona, sesuai dengan harganya. Coutinho bersama barcelona berhasil dapatkan gelar laliga dan copa del rey.

3. James Rodriguez
AS Monaco ke Real Madrid: 67,5 juta pounds
James Rodriguez adalah bintang yang bersinar terang di Piala Dunia 2014 Brasil, penampilannya ini menarik minat Real Madrid, salah satu klub terbaik di dunia.

Penyerang
1. Neymar
Barcelona ke PSG: 199,8 juta pounds
Neymar adalah pemain termahal di dunia saat ini. PSG merogoh kantong besar besar an demi pemain ini. PSG bayar klausul Neymar, dan Barcelona akhirnya melepasnya. Harga selangit sebagai pemain termahal sudah cukup membuktikan seberapa kualitas nya neymar.

2. Cristiano Ronaldo
Real Madrid ke Juventus: 105 juta pounds
Kepindahan Ronaldo ke Juventus mengembalikan statusnya sebagai salah satu pemain termahal di dunia. Ronaldo menginginkan tantangan baru, dan Juventus menyambut harapan Ronaldo dengan janji gaji yang fantastis. Juve jelas beruntung mendapatkan salah satu pemain terbaik di dunia.

3. Kylian Mbappe
AS Monaco ke PSG: 121 juta pounds
Status pemain muda terbaik di dunia memang layak disandang Kylian Mbappe. Meski masih berusia 19 tahun, dia sudah jadi fenomena di dunia sepak bola, Mbappe bahkan mencuri perhatian di Piala Dunia 2018 Rusia dan dinobatkan sebagai pemain muda terbaik.

Hingga kini Mbappe memang belum sah jadi milik PSG yang masih mengandalkan status peminjaman untuk mengakali peraturan FFP.


Artikel Terkait Berita Bola

WhatsApp chat