Chat with us, powered by LiveChat
selamat datang di kingkongBOLA.com, DAPATKAN PROMO MENARIK Cashback sd 10%

Liverpool Masuk Final Liga Champions

Liverpool Masuk Final Liga Champions

Kingkongbet.com Keberhasilan Liverpool menembus Final Liga Champions memang mengejutkan banyak kalangan. Mereka berhasil menyingkirkan wakil asal Italia, AS Roma di semifinal dengan aggregat gol 7-6. Liverpool akan berjumpa dengan Real Madrid di partai puncak Final Liga Champions.

Tidak ada satu pun prediksi di awal pagelaran Liga Champions yang menempatkan Liverpool sebagai kandidat juara. Bahkan di awal perhelatan Liga Champions ini Liverpool harus bermain dari babak play off terlebih dahulu, untuk bisa mendapatkan tempat di fase grup.

“Kami melewati masa – masa yang sulit mulai dari babak play off, masuk ke tahap penyisihan grup, tembus ke babak 16 besar, bahkan sampai masuk ke semifinal berjumpa dengan lawan kuat seperti AS Roma.” Ujar Klopp

Bahkan Klopp sendiri menilai sepak bola Italia tidak seperti kata orang kebanyakan yang mengatakan bahwa tim – tim Italia memainkan sepak bola yang menjenuhkan, menurutnya tim – tim dari Italia adalah tim yang kuat dan sulit dikalahkan.

Kita tunggu saja sentuhan magis selanjutnya dari sang arsitek Liverpool ini, tatkala Liverpool akan bersua dengan Real Madrid di partai puncak yang akan digelar 26/05/2018 di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina.


Artikel Terkait Berita Bola

WhatsApp chat