Chat with us, powered by LiveChat
selamat datang di kingkongBOLA.com, DAPATKAN PROMO MENARIK Cashback sd 10%

Luca Modric, pemain terbaik piala dunia 2018

peraihan piala bola emas sebagai tanda pemain terbaik di ajang piala dunia 2018 kali ini jatuh kepada Luca Modrid. Walaupun sebagai pemain terbaik, Modric kurang beruntung untuk membawa tim nya ikut serta menjadi juara piala dunia.
Modric meneruskan tradisi unik yang dimulai pada 2006, di mana pemain terbaik adalah pemain dengan nomor punggung 10 dan gagal juara.

Meski Kroasia gagal meraih gelar juara Piala Dunia 2018, setelah ditumbangkan oleh Prancis dengan skor 4-2 pada partai puncak yang digelar di Luzhniki Stadium, Moskwa, mereka masih tetap bisa berbangga pada prestasi di turnamen tahun ini.

Modric bermain dalam 7 pertandngan bersama Kroasia dan memberikan 2 gol dan 1 assists untuk timnya.
Kepandaiannya dalam menggalang dan memimpin lini tengah juga ditunjukkan dengan mencatatkan 422 umpan sukses, 18 kreasi peluang dan 15 dribel sukses dari 21 percobaan. Catatan yang nyaris lebih baik dari setiap pemain di turnamen tahun ini, oleh karena itu, tidak salah Modric terpilih menjadi yang terbaik di Rusia

Kroasia memang gagal meraih gelar juara Piala Dunia untuk pertama kalinya karena kalah di final dari Prancis dengan skor 2-4. Kroasia sudah cukup bagus untuk sampai ke final piala dunia. kroasia bukanlah tim favorit untuk bisa sampai sejauh ini di final piala dunia. Karena permainan serta kerja keras yang diperlihatkan para penggawa Kroasia di Piala Dunia kali ini, mereka dapat membuktikan bahwa di sepakbola apa pun bisa terjadi.

Gelandang asal barcelona sekaligus rekan Modric di timnas Kroasia, Ivan Rakitic, menyatakan bahwa pemberian piala bola emas atau gelar pemain terbaik kepada rekan setimnya, Luka Modric, di ajang Piala Dunia 2018 sudah sangat tepat. Menurutnya, di Piala Dunia 2018 ini, Modric adalah pemain yang gemilang permainannya.

“Itu (trofi Golden Ball) memang harus menjadi miliki Modric, kapten kami layak untuk mendapatkannya. Saya telah yakin FIFA akan memilihnya dan saya juga yakin beberapa pemain Kroasia akan berada di tim terbaik Piala Dunia,” ucap Rakitic,.


Artikel Terkait Berita Bola

WhatsApp chat