Chat with us, powered by LiveChat
selamat datang di kingkongBOLA.com, DAPATKAN PROMO MENARIK Cashback sd 10%

Lucas Digne Resmi Gabung Klub Asal Inggris

Lucas Digne kini sudah menjadi mantan pemain Barcelona setelah trasnfer nya rampung ke Everton. Mahar trasnfer bek kiri berkebangsaan prancis ini mencapai 18 juta euro (Rp 340,8 miliar). Pemain usia 25 tahun ini dikontrak selama lima tahun.

Digne sempat bermain di Barcelona selama dua musim setelah direkrut dari Paris St. Germain di 2016. Pemain yangs sering dicadangkan alias jadi pelapis jordi alba ini akhirnya memilih hengkang untuk medapatkan lebih banyak waktu bermain.

Everton sedang belanja pemain besar besar an, untuk memmperbaiki posisinya di Premier League setelah hanya finis kedelapan di musim lalu. Everton cukup ambisius di musim panas ini usai memboyong Richarlison dari Watford, dengan kesepakatan yang bisa mencapai GBP 50 juta (Rp 946 miliar).

“Everton adalah salah satu klub besar dengan sejarah yang hebat. Aku ingin bermain di banyak laga, memenangi banyak laga, dan membahagiakan fans dengan kualitas dari sepakbola,” ucap Digne.

“Aku ingin memperlihatkan permainan terbaiku dan belajar di liga terbaik di dunia. Semua orang menyukai Premier League. Aku suka karena itu aku datang kemari.”

“Aku bersemangat. Ini adalah sebuah tantangan baru bagiku untuk beradaptasi dengan negara baru, liga baru, serta rekan baru dan sebuah klub yang hebat seperti Everton. Ini mengagumkan.” tutup Digne


Artikel Terkait Berita Bola

WhatsApp chat