Chat with us, powered by LiveChat
selamat datang di kingkongBOLA.com, DAPATKAN PROMO MENARIK Cashback sd 10%

Neymar dukung langkah Cristiano pindah dari real madrid

Juventus resmi beli Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan biaya 100 juta euro atau kalau dirupiahkan menjadi Rp 1,6 triliun. Pembayaran dapat dilakukan selama dua tahun. Selain itu, ada juga bonus untuk klub Ronaldo sebelumnya yaitu real madrid yang mencapai total 12 juta euro (Rp 201 miliar).

Dilansir dari situs web resmi klub, Real Madrid mengumumkan bahwa telah memenuhi keinginan Cristiano Ronaldo untuk pergi dan menerima tawaran transfer dari Juventus.
“Hari ini Real Madrid ingin mengucapkan terima kasih kepada pemain yang telah membuktikan diri sebagai terbaik di dunia serta telah membuat sejarah di level klub maupun sepak bola internasional.”

Cristiano Ronaldo menuliskan curahan hatinya terkait keputusanya untuk meninggalkan Madrid.
“Saya merasa sangat beryukur untuk klub ini (Real Madrid) dan untuk kota ini (Madrid),” ujar Ronaldo
“Saya hanya bisa berterima kasih kepada mereka semua atas cinta dan kasih sayang yang telah saya terima,” tambahnya.

Neymar, bintang PSG ini adalah mantan pemain Barcelona yang pada musim lalu hijrah ke PSG sebagai pemain termahal dunia. Ia juga mendukung keputusan Ronaldo yang meninggalkan Real Madrid untuk gabung dengan Juventus.

“Ia adalah legenda di dalam sepakbola, jenius,” puji Neymar pada Ronaldo.

“Saya senang dengan keputusannya. Saya rasa ini adalah keputusan yang sulit untuknya jadi saya doakan semoga berhasil, tapi bukan ketika lawan Paris,” sambungnya.

Ronaldo yang identik dengan nomor 7 akan menjadi pemain Portugal ke-7 di Juventus.


Artikel Terkait Berita Bola

WhatsApp chat