Chat with us, powered by LiveChat
selamat datang di kingkongBOLA.com, DAPATKAN PROMO MENARIK Cashback sd 10%

Paulinho Balik Kampung ke Negeri China, Guangzhou.

Kabar Trasnfer pemain datang dari klub Barcelona. Klub asal Laliga ini meminjamkan kembali Paulinho ke klub lamanya yakni Guangzhou Evergrande, China pada bursa transfer musim panas 2018. Bagaimana tidak, pasalnya pemain asal Brasil itu pun baru menjadi milik Barcelona pada awal musim 2017-2018 dari Guangzhou.

Polinho yang selalu menjadi tim inti di Brazil pada ajang piala dunia ini kembali reuni di klub lamanya, Guangzhou dan sang pelatih, Fabio Cannavaro. Paulinho sebelumnya menghabiskan tiga musim bersama Guangzhou dan membuat 28 gol dari 95 penampilan.

Penampilan poulinho sebenarnya di barcelona cukup menjanjikan. sebagai pemain berposisi gelandang, Polinho selama 11 bulan telah mencetak 9 goal dan 3 assits. Bahkan, Paulinho turut berperan besar bagi Barcelona untuk mengatarkannya meraih trofi Liga Spanyol dan Copa del Rey musim lalu.

Gelandang Barcelona Paulinho dilaporkan setuju kembali ke Guangzhou Evergrande dengan opsi pembelian 50juta euro di akhir musim depan. Konon, penawaran yang disodorkan tim asal China itu sulit ditolak Paulinho. bahkan para fans Guangzhou mengidolakan paulinho yang dinilai sebagai motor kejayaan klub di ajang Liga Champions Asia.

Meski begitu, Pelatih Guangzhou Fabio Cannavaro mengaku was-was akan transfer Paulinho. Eks kapten timnas Italia itu menginginkan proses transfer berlangsung cepat. Mengingat lantai bursa jual beli pemain akan ditutup Sabtu pekan depan.

barcelona sepertinya tidak terlalu mempertahankan paulinho mengingat pemain barcelona banyak yang bermai di posisi gelandang, seperti rafinha, andre gomez, denis suarez dan lainnya. apalagi barcelona kedatangan arthur pemain asal brazil ini yang juga berposisi sebagai gelandang.


Artikel Terkait Berita Bola

WhatsApp chat