Chat with us, powered by LiveChat
selamat datang di kingkongBOLA.com, DAPATKAN PROMO MENARIK Cashback sd 10%

Pemain barcelona yang tidak terpakai di era Valverde

Barcelona salah satu klub terbaik di dunia, selalu dilengkapin dengan pemain-pemain hebat dari berbagai negara. Barcelona terus menambah jumlah skuad pemainnya untuk menjadi lebih baik, setelah sebelumnya pada msuim lalu barcelona gagal membawa pulang trophy liga champions.

Namun, tidak semua pemain mendapatkan jatah bermain yang sama di Camp Nou. beberapa pemain harus berlapang dada hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

beberapa pemain barcelona ini kurang bersinar di era valverde

Jasper Cillessen
kiper cadangan barcelona, Cillessen ingin meninggalkan Barcelona karena ingin jatah bermain yang lebih banyak. Kiper Belanda itu punya klausul buyout sebesar 60 juta euro. harga klausul pelepasan yang mahal membuat banyak klub yang tidak ingin menebus harga mahalnya.

Rafinha
beredar rumor Gelandang asal Brasil itu sudah dikaitkan dengan kepindahannya menuju Real Betis dengan status pinjaman pada musim panas ini. Ayah Rafinha yang sekaligus menjadi agennya ini terlihat mengunjungi kota Sevilla untuk melakukan negosiasi dengan klub Andalusia tersebut. rafinha kesulitan menembus posisi karena harus bersaing dengan gelandang hebat lainnya di barcelona.

Paco Alcacer
Striker cadangan itu dikabarkan menjadi target Borussia Dortmund pada musim panas ini. Paco jarang terpakai di era valverde, tentu dia kalah saing dengan sang predator, luis suarez. Barcelona tidak akan keberatan melepas Alcacer, tetapi ke mana pun dia pergi, dia harus menurunkan gaji besarnya.

Munir el Haddadi
Situasi pemain lulusan akademi La Masia itu di Barcelona sedikit rumit. pelatih sebenarnya lebih menyukai Munir ketimbang Alcacer untuk menjadi striker pilihan kedua. terbukti munir selalu menjadi pilihan pengganti suarez pada laga.


Artikel Terkait Berita Bola

WhatsApp chat