Chat with us, powered by LiveChat
selamat datang di kingkongBOLA.com, DAPATKAN PROMO MENARIK Cashback sd 10%

pemain ini bisa buat Barcelona juara liga champions musim ini

Barcelona pada musim lalu memang gagal raih juara liga champions. Langkah mereka terhenti di babak perempat final saat berhadapan dengan AS Roma. Namun, barcelona berhasil sukses di kompetisi domestik, mengawinkan gelar laliga dan copa del rey. Barcelona bahkan nyaris sempurna juara laliga tanpa kekalahan. hanya sekali kalah barcelona dalam ajang laliga.

Itu untuk kali ketiga secara beruntun Barcelona tersingkir di perempat final Liga Champions. Karenanya, menjuarai Liga Champions menjadi prioritas mereka pada musim ini.

Barcelona sudah mendatangkan sejumlah pemain untuk memperbesar peluang mereka menjadi juara pada musim ini. Berikut ini lima pemain yang bisa membantu Barcelona memenangkan Liga Champions musim ini.

Arthur Melo
Arthur Melo adalah pemain usia 22 tahun yang baru saja didatangkan Barcelona pada musim panas ini.

Arthur adalah seorang gelandang yang sangat berbakat. gaya permainan nya bak Xavi. Ia bisa menciptakan peluang bagi rekan-rekannya untuk mencetak gol.

Arthur tampil bagus di laga pramusim dan pada laga resmi, Arthur membuat satu assist saat Barcelona mengalahkan Deportivo Alaves di ajang La Liga. Arthur pasti akan memainkan peran penting di Barcelona untuk memenangkan Liga Champions musim ini.

Ousmane Dembele
sempat diragukan tampil sempurna pada musim lalu. Dembele pun banyak diterpa masalah cedera pada musim lalu. Kini, Dembele siap membuktikan bakat hebatnya pada musim ini. Pemain asal Prancis itu direkrut untuk menggantikan Neymar tapi serangkaian cedera membuatnya harus menepi cukup lama. Bersama Luis Suarez dan Lionel Messi, pemain berusia 21 tahun itu jelas menambah kekuatan lini depan Barcelona.

Dembele sejauh ini sudah membantu mencetak gol di piala super spanyol dan penentu kemenangan barcelona vs valladolid.

Arturo Vidal
Eks pemain muenchen, Arturo Vidal bergabung dengan Barcelona. tidak ada diragukan lagi kalau gelandang asal Chile itu akan memberikan dampak yang besar di Camp Nou. Dengan kemampuan yang dimilikinya, Vidal akan meningkatkan kekuatan lini tengah Barcelona

Vidal adalah seorang pemain yang tanpa menyerah dan selalu memberikan segalanya saat bertanding. Sikap, pengalaman, dan fisiknya sangat dibutuhkan Barcelona untuk meraih trofi Liga Champions musim ini.

Coutinho
Coutinho bisa dibilang menjadi pembelian tersukses barcelona januari lalu. hal ini selaras dengan harganya yang mahal. coutinho menjaid pemain termahal yang pernah dibeli barcelona. Meski tampil mengesankan di pentas domestik, Coutinho tidak bisa bermain di Liga Champions setelah membela Liverpool di turmanen tersebut sebelumnya.
Kini oada musim ini, Coutinho punya kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya di pentas Eropa bersama Barcelona. Coutinho adalah pemain yang sangat berbakat. Ia sangat kreatif, sering membuat assist untuk rekan-rekannya dan bisa mencetak gol dari tembakan jarak jauh.

Lionel Messi
Harapan Barcelona untuk memenangkan Liga Champions akan tergantung pada Lionel Messi. Karenanya, sangat sulit membayangkan La Blaugrana memenangkan trofi Eropa tanpa kapten utama mereka.

Setelah memimpin tim Catalan meraih gelar La Liga dan trofi Copa Del Rey musim lalu, pemain Argentina itu akan kembali menjadi andalan di lini depan untuk mencapai kesuksesan di Liga Champions.


Artikel Terkait Berita Bola