Chat with us, powered by LiveChat
selamat datang di kingkongBOLA.com, DAPATKAN PROMO MENARIK Cashback sd 10%

Pemain ini bisa mengalahkan ketajaman predator gol messi dan cristiano ronaldo

Neymar
Neymar pindah ke PSG setelah sebelumnya ia hanya menjadi bayang-bayang messi di barcelona. Kini Neymar sekarang punya peluang untuk mengalahkan koleksi gol Messi dan Cristiano Ronaldo pada musim ini. Neymar kurang beruntung pada musim lalu karena dibekap cedera parah membuatnya harus mengakhiri musim lebih cepat.

pada musim ini, Neymar kini kembali memiliki elektabilitas mengalahkan pemain bertahan lawan dengan kecepatan dan trik yang dimilikinya. pemain brazil ini Sangat berbahaya di dalam kotak penalti dan memberikan ancaman yang sangat besar dari situasi one-to-one.

Neymar akan menjadi ancaman besar buat Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Dia bisa mencetak gol lebih banyak dari mereka pada musim ini. apalagi didukung oleh pemain hebat skuad PSG.

Harry Kane
Pemain klub inggris, tonttenham spuurs ini termasuk memilki peluang bisa melewati perolehan gol Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Kane sebelumnya sukses menjadi topskor di ajang piala dunia. Kane ingin menunjukkan ketajamannya di level klub musim ini.

Kane merupakan salah satu striker yang cukup produktif di dunia selama beberapa musim terakhir. Dengan insting golnya yang sangat tajam, Kane siap meraih raihan yang lebih besar pada musim ini. Mencetak gol lebih banyak dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo juga merupakan target besar yang bisa ia capai pada musim ini.

Mohamed Salah
Bintang Liverpool itu bertekad untuk terus tampil tajam pada musim ini. Mo Salah sukses jadi top skor liga inggris musim lalu. Pemain Mesir itu berhasil mencetak 43 gol di semua ajang kompetisi pada musim lalu. Ketajaman Salah itu mampu membuat The Reds tampil di final Liga Champions.

Salah punya kecepatan mumpuni sehingga bisa melewati lawan dengan mudah dan kemampuan mencetak golnya tidak perlu diragukan lagi. Dia sangat berbahaya di kotak penalti dan bisa menjadi pembeda dalam setiap laga


Artikel Terkait Berita Bola