Chat with us, powered by LiveChat
selamat datang di kingkongBOLA.com, DAPATKAN PROMO MENARIK Cashback sd 10%

Pemain Yang Bisa Lebih Subur Dari Messi & CR7

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo telah mendominasi sebagai pemain terbaik dan tersubur setidaknya dalam dekade 10 tahun terakhir. Mereka sama sama punya kemampuan mencetak gol yang sangat luar biasa. itu dibuktikan dengan torehan ballon D’or mereka masing-masing 5.

Messi dan Ronaldo sudah cukup sering mencetak 40-50 gol per musim. Bahkan gelar Sepatu Emas Eropa juga dimenangkan oleh mereka secara bergantian. Namun kini, Messi dan Ronaldo telah termakan usia dan kini sudah bermunculan pemain lain yang telah meningkatkan pemrmainan nya dan bisa mengalahkan torehan gol mereka.

beberapa pemain ini disinyalir bisa mencetak gol lebih banyak dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo pada musim ini

Mauro Icardi
Mauro Icardi menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A pada musim lalu, Icardi sedang percaya diri saat ini. Beliau siap melanjutkan ketajamannya di depan gawang pada musim ini

Icardi adalah penyerang dengan kemampuan penyelesaian yang luar biasa, mematikan di kotak penalti dan unggul dalam situasi one-to-one. Dia juga efisien pada bola atas, mampu mencetak gol jarak jauh dan lihai eksekusi sepak penalti.

Pemain asal Argentina itu diperkirakan akan melangkah lebih jauh musim ini. Dengan kemampuannya yang luar biasa, Icardi bisa bersaing dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Robert Lewandowski
Dalam 47 laga, Lewandowski mampu cetak 40 gol untuk Bayern Munchen di semua ajang kompetisi pada musim lalu. Ini membuktikan kemampuan seorang Robert Lewandowski. Lewandowski merupakan salah satu striker terbaik di dunia selama beberapa tahun terakhir. Ia punya elektabilitas yang hebat dalam mengancam pertahanan lawan.

Lewandowski masih menjadi andalan di lini serang Bayern muenchen pada musim ini dan dia pasti ingin mencetak gol lebih banyak, bahkan disinyalir bisa mengalahkan dominasi predator cetak gol Messi dan Cristiano Ronaldo.


Artikel Terkait Berita Bola