Chat with us, powered by LiveChat
selamat datang di kingkongBOLA.com, DAPATKAN PROMO MENARIK Cashback sd 10%

Ronaldo tidak dipanggil timnas Portugal?

Pelatih Portugal, Fernando Santos Tidak mengikutsertakan Cristiano Ronaldo dalam skuat terbaru timnas Portugal. Pelatih ini punya alasan mengapa tidak memanggil Ronaldo. Santos ingin Ronaldo fokus untuk beradaptasi dengan Juventus, klub barunya.

Cristiano meminta waktu untuk rehat dari timnas portugal. alasannya karena ingin fokus bersama dengan Juventus. si pelatih membenarkan bahwa Ronaldo memang meminta absen membela timnas Portugal. Sebenarnya, timnas berharap Ronaldo tetap bermain untuk Portugal. karena Ronaldo adalah kapten tim utama timnas portugal.

Ronaldo Fokus ke Juve
Sudah memainkan dua laga di Serie A, Ronaldo belum mencetak gol. Ronaldo mengaku butuh adaptasi lebih.
Karena itu, Santos memberikan izin pada pemain eks madrid ini. Sebagai gantinya, timnas portugal akan mengandalkan Andre Silva, yang penampilannya sedang menanjak bersama Sevilla.

“Saya sudah bicara dengan Ronaldo dan kami tahu dia sangat membutuhkan proses adaptasi di juventus. Dia baru saja hijrah ke klub baru dan dia tidak akan bersama kami,” ucap pelatih portugal

Ronaldo Terbaik di Liga Champions
Santos menilai Ronaldo layak untuk menjadi pemain terbaik Liga Champions musim 2017/18, yang diraih oleh Luka Modric. “Saya sama sekali tidak meragukan hal tersebut, jika memilih pemain terbaik Eropa, dan dia adalah pencetak gol terbanyak di Liga Champions, maka seharusnya dia menang. Ini jelas tidak adil, Ronaldo lebih layak untuk jadi juaranya,” tegas Santos.


Artikel Terkait Berita Bola