Chat with us, powered by LiveChat
selamat datang di kingkongBOLA.com, DAPATKAN PROMO MENARIK Cashback sd 10%

Tips dan Trik Bermain Bola Untuk Pemula

bermain bola

Bermain bola tentu bukanlah hal yang mudah. Banyak persiapan yang dilakukan ketika bermain bola. Salah satunya adalah mental. Meskipun sudah mendapatkan porsi latihan sempurna, namun pada saat pertandingan Anda tidak siap secara mental, Anda dan tim tidak akan bisa memenangkan pertandingan.

Tips dan trik bermain sepakbola sebenarnya cukup mudah, namun yang terpenting sebelum masuk kedalam tips tehnik bermain bola adalah anda harus mengetahui terlebih dahulu bakat atau minat yang dimiliki. Bermain sepakbola membutuhkan kekuatan fisik yang menunjang, bahkan bukan hanya fisik saja yang di tuntut harus prima, melainkan kreatifitas, konsentrasi dan kelincahan dalam pergerakan tanpa bola.

Berikut adalah tips dan trik bermain bola:

Berpikiran positif
Jika Anda terlalu mengkhawatirkan hasil pertandingan nanti, hal itu justru yang akan menghalangi performa bagus Anda di lapangan. Paksakan pikiran Anda selalu berpikir positif, pikirkanlah sesuatu yang menginspirasi Anda yang selalu bisa mendorong Anda untuk tidak pernah menyerah, fokus pada pertandingan dan performa Anda, dan tetap berlatihlah sesuai porsi Anda untuk memenangkan hasil pertandingan.

Latihan Rutin
Latihan rutin merupakan cara efektif untuk bermain sepak bola. Apapun yang dilakukan secara rutin membuat anda lebih mudah untuk menguasainya. Anda bisa melalukan latihan teknik dasar yang telah anda pelajari sebelumnya. Untuk meningkatkan kualitas diri anda anda bisa mengikuti tips selanjutnya yaitu gabung dengan SSB / perkumpulan sepak bola

Tidur yang cukup
Menurut Wayne Rooney, pemain timnas Inggris yang sekarang bermain untuk Everton, persiapan mental sebelum pertandingan yang paling penting untuknya adalah tidur yang cukup. Rooney sendiri berusaha untuk tidur selama delapan jam sebelum pertandingan, namun ia tidak akan memaksakan diri untuk tidur. Biasanya Rooney tidur saat ia sudah merasa lelah dengan latihan dan terbangun merasakan tubuhnya yang kembali bugar.

 


Artikel Terkait Berita Bola

WhatsApp chat